Penataran Siber Jajaran Kostrad Resmi di Tutup - MERDEKA POS

Thursday, March 28, 2019

Penataran Siber Jajaran Kostrad Resmi di Tutup

 Penataran Siber Jajaran Kostrad Resmi di Tutup


SUARAMERDEKA.co.id ■ Kepala Penerangan Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim, secara resmi menutup penataran Siber satuan  jajaran Kostrad tahun 2019 di ruang Mandala Markas Kostrad, Gambir, Jakarta Pusat. Rabu (27/3).

Penataran Siber yang diadakan Penerangan Kostrad diikuti oleh 50 personel dari perwakilan satuan jajaran Kostrad baik Markas Kostrad, jajaran Divif 1 Kostrad, jajaran Divif 2 Kostrad maupun jajaran Divif 3 Kostrad.

Kapen Kostrad Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim yakin dan percaya, bahwa materi penataran yang telah disampaikan oleh para penatar akan menambah bekal pengetahuan yang berguna dalam melaksanakan tugas pokok di satuan masing-masing.

Lebih lanjut  Kapen Kostrad mengharapkan dengan bekal pengetahuan dan keterampilan yang telah didapatkan melalui kegiatan penataran ini, hendaknya diterapkan dan disebarluaskan kepada seluruh prajurit yang ada di satuan masing-masing, sehingga para prajurit Kostrad mengerti dan memahami tentang arti pentingnya pengetahuan Siber guna mendukung tugas pokok Kostrad.

Mengakhiri sambutannya, Kapen Kostrad mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para penatar, penyelenggara dan terutama kepada para peserta, yang mana telah menunjukan dedikasi, semangat dan keseriusanya mengikuti penataran Siber ini.

“Walaupun dalam waktu yang singkat, semoga apa yang sudah diperoleh dapat menjadi bekal yang dapat dimanfaatkan dan dikembangkan semaksimal mungkin menjadi pengetahuan yang sangat berguna dalam mendukung pelaksanaan tugas pokok di satuan”, ungkap Kapen Kostrad Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim.

Kegiatan diakhiri dengan foto bersama dan penyerahan sertifikat kepada peserta penataran Siber jajaran Kostrad tahun 2019.

■ Rasyid/Penkostrad

loading...

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

© Copyright 2018 MERDEKA POS | All Right Reserved