Makmurkan Masjid, Kapolrestabes Medan Gelar Safari Sholat Subuh Berjamaah - MERDEKA POS

Wednesday, March 6, 2019

Makmurkan Masjid, Kapolrestabes Medan Gelar Safari Sholat Subuh Berjamaah

 Makmurkan Masjid, Kapolrestabes Medan Gelar Safari Sholat Subuh Berjamaah


SUARAMERDEKA.CO.ID ■ Kapolrestabes Medan Kombes Pol.DR.Dadang Hartanto bersama Team 23 melakukian giat Sholat Subuh berjamaah dan menyapa subuh bersama warga Komplek Pondok Surya di Mesjid Al Ikhlas, kelurahan Helvetia Timur, kecamatan Medan Helvetia pada Rabu (06/03/2019).

Kehadiran Kapolrestabes Medan bersama Team 23 Sholat Subuh di Mesjid Al Ikhlas di sambut Ketua Yayasan Al Ikhlas Komplek Pondok Surya dan Bapak H.Amri Nasution Kepala Bidang Peribadatan dan Dakwah Yayasan Al Ikhlas serta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat yang turut hadir dalam Sholat Subuh berjamaah.

Usai kegiatan Sholat Subuh, Kapolrestabes Medan sempat berkomunikasi dengan beberapa Jamaah Masjid Al Ikhlas Komplek Pondok Surya, kelurahan Helvetia Timur, kecamatan Medan Helvetia.

Kapolrestabes Medan menerangkan maksud dari kegiatan sholat subuh ini, hanya semata-mata untuk beribadah yaitu mendekatkan diri kepada Allah SWT. Selain itu tentunya bisa bersilahturahmi langsung dengan warga mashyarakat.

"Program kami memakmurkan Masjid yaitu dengan cara Sholat Subuh Berjamaah, Maghrib Mengaji dan Jum'at Barokah yang mana, kami laksanakan serentak di setiap hari Jum'at di jajaran Polrestabes Medan dan untuk mendapatkan Ridho Allah SWT dan bersilaturahmi kepada warga, sekaligus menyampaikan informasi yang berkembang saat ini," kata Dadang.

Sholat Subuh Berjamaah, imbuh Kapolrestabes, bagi Personil Kepolisian bertujuan untuk membangun personil yang memiliki keimanan dan ketaqwaan yang kuat, sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat terkontrol dengan baik serta dapat melayani masyarakat dan menjadi contoh suri tauladan di mata masyarakat.

"Inilah cara kami memakmurkan Masjid, agar semakin banyak yang datang, dengan harapan berjuang menebar kebaikan dan bersilaturahmi dengan masyarakat," pungkasnya.

■ Aini Halim

loading...

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

© Copyright 2018 MERDEKA POS | All Right Reserved