Kegiatan HUT ke-73 Persit KCK di Jember Resmi Ditutup Ny. Arqes Robby Suryadi - MERDEKA POS

Wednesday, March 27, 2019

Kegiatan HUT ke-73 Persit KCK di Jember Resmi Ditutup Ny. Arqes Robby Suryadi

Kegiatan HUT ke-73 Persit KCK di Jember Resmi Ditutup Ny. Arqes Robby Suryadi

SUARA MERDEKA HARI INI

SUARAMERDEKA.co.id ■ Persit Kartika Chandra Kirana menggelar rangkaian kegiatan lomba dalam rangka memperingati HUT ke-73 Persit Kartika Chandra Kirana tahun 2019 dan resmi ditutup oleh Ketua Cabang XXII Brigif Raider 9 Kostrad Ny. Arqes Robby Suryadi bertempat di Markas Brigif Raider 9 Kostrad, Patrang, Jember.

Ny. Arqes Robby Suryadi mengatakan, adapun lomba yang diselenggarakan antara lain lomba bola voli, tenis meja, vocal grup dan yel-yel yang diselenggarakan selama 3 hari.

“Dalam rangakaian semua kegiatan yang telah dilaksanakan saya banyak berterima kasih kepada seluruh pengurus cabang yang sudah berpartisipasi guna mendukung kelancaran semua rangkaian kegiatan,” ungkap Ny. Arqes Robby Suryadi.

“Di momen yang tepat ini kita dapat menjalin kebersamaan dan menumbuhkan minat serta kreatifitas masing-masing anggota Persit,  disamping itu juga dengan tersenggaranya kegiatan ini kita dapat menjalin hubungan silaturahmi antara anggota Persit sejajaran," tambah Ny. Arqes Robby Suryadi.

Komandan Brigade Infanteri Raider 9 Kostrad Kolonel Inf Robby Suryadi S.Sos memberikan semangat kepada ibu Persit yang melaksanakan lomba.

Lomba pertama yang dilaksanakan yaitu pemanfaatan lahan tidur yang dijuarai oleh Ranting 2 Yonif Raider 509 Kostrad, juara II Ranting 1 Denma, juara III Ranting 4 Yonif Raider 515 Kostrad, kemudian lomba bola volly juara I Ranting 4 Yonif Raider 515 Kostrad, juara II Ranting 2 Yonif Raider 509 Kostrad,  juara III Ranting 3 Yonif Raider 514 Kostrad dan juara harapan 1 Ranting 1 Denma.

Pada pertandingan tenis meja masing-masing ranting menurunkan 3 Persit yang bertanding di nomor tunggal dan beregu dimana Ranting 1 Denma yang masuk dalam final tenis meja berhasil memperoleh juara nomor tunggal putri, juara 1 Persit Ranting 1 Denma,  kemudian nomor beregu putri di juarai dari Persit Ranting 3 Yonif Raider 514 Kostrad.

Dilanjutkan dengan lomba berikutnya juara I dalam vokal group yakni Persit Ranting 3 Yonif Raider 514, juara II Persit Ranting 1 Denma, juara III Persit Ranting 4 Yonif Raider 515 dan Persit Ranting 4 Yonif Raider 509 sebagai juara harapan 1, sementara perlombaan yel-yel yang keluar sebagai juara 1 Persit Ranting 1 Denma, juara II Persit Ranting 2 Yonif Raider 509, juara III Ranting 4 Yonif Raider 515 dan juara harapan 1 Ranting 3 Yonif Raider 514.

Diakhir kegiatan dilanjutkan dengan sesi foto bersama dan pemberian piala oleh ketua Persit Cabang XXII Brigif Raider 9 Kostrad beserta Pengurus Cabang.

■ Rasyid/Penkostrad

loading...

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

© Copyright 2018 MERDEKA POS | All Right Reserved