Kampanye di Surabaya, Sandiaga Sebut Ahmad Dhani Pejuang Demokrasi - MERDEKA POS

Sunday, March 31, 2019

Kampanye di Surabaya, Sandiaga Sebut Ahmad Dhani Pejuang Demokrasi

  Kampanye di Surabaya, Sandiaga Sebut Ahmad Dhani Pejuang Demokrasi

  Kampanye di Surabaya, Sandiaga Sebut Ahmad Dhani Pejuang Demokrasi

SUARAMERDEKA.CO.ID ■ Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno bersama putra sulung Ahmad Dhani, Al Ghozali, berduet menyanyikan lagu berjudul "Hadapi dengan Senyuman" di sela-sela silaturahim akbar alumni SMK-SMA di Jalan Wijaya Kusuma Surabaya, Ahad (31/3).

Sandi juga sempat memuji Dhani dalam pidatonya.

"Ini adalah mas Al Ghazali, arek Suroboyo dan pasti kita semua tahu," ujar Sandiaga Uno menyapa ribuan massa dari atas panggung.

Mantan wakil gubernur DKI Jakarta itu kemudian juga mendoakan ayah Al Ghazali, Ahmad Dhani, agar tetap kuat dan tegar dengan ujian yang sedang dihadapi saat ini.

Menurut Sandi, Dhani adalah pejuang demokrasi."Dan sudah diperlakukan adil apa belum?" ucap Sandiaga yang kemudian dijawab "belum" oleh massa pendukungnya.

Pada kesempatan tersebut, Sandiaga Uno juga menyampaikan salam dari Prabowo Subianto kepada para peserta senam pagi.

Prabowo, kata Sandi fokus ingin membenahi ekonomi.

"Ekonomi yang fokus pada harga-harga kebutuhan pokok yang stabil terjangkau serta penciptaan dan penyediaan lapangan kerja bagi seluruh masyarakat Indonesia," katanya.

Sebelum naik ke panggung, Sandiaga sempat diarak dan diiringi Reog Ponorogo, yang merupakan kesenian asli Jawa Timur. Pemilihan Presiden diselenggarakan pada 17 April 2019 dan diikuti dua pasangan calon, yaitu Jokowi-KH Ma`ruf Amin di nomor urut 01, serta Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di nomor urut 02.

Sumber : Antara

loading...

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

© Copyright 2018 MERDEKA POS | All Right Reserved