Warga Asal Tegal Tewas di Teras Mushala Al Ishlah Indramayu - MERDEKA POS

Tuesday, February 19, 2019

Warga Asal Tegal Tewas di Teras Mushala Al Ishlah Indramayu

Warga Asal Tegal Tewas di Teras Mushala Al Ishlah Indramayu


SUARAMERDEKA.CO.ID ■ Warga RT 01/02 Blok Siwalan Desa Tanjungpura, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu dibuat geger. Pasalnya, warga setempat menemukan pria tidak dikenal sudah tidak bernyawa di teras Mushala Al Ishlah, pada Senin (18/2) sore.

Radar Indramayu merilis bahwa Mr X yang diperkirakan berusia 40 tahun, tinggi badan 160 cm, berkulit hitam dan mengenakan kaos kuning polos itu diduga sudah berada di teras mushala sejak Minggu (18/1).

Kuwu desa setempat, Edi mengatakan, berdasarkan keterangan beberapa warganya, korban terlihat berada di area mushala pada hari Minggu sekitar pukul 20.00 WIB.

“Katanya sempat meminta rokok kepada salah satu warga, namun tidak dikasih karena warganya tersebut tidak merokok,” katanya.

Pada hari Senin sekitar pukul 11.00, lanjut Edi, Mr X ini meminta air minum kepada salah satu warga, dan warga tersebut memberikan sebotol air mineral dan segelas teh manis hangat.

Saat ditanya warga, kata Edi, mengaku dari Kabupaten Tegal.

“Ketika diberikan air mineral dan teh hangat, orang itu sempat mengatakan dari Kabupaten Tegal. Korban kondisi sekujur tubuhnya terasa panas, selang berapa jam ketika ditinggalkan dan balik lagi, korban sudah dalam kondisi sudah tak bernyawa, sekitar pukul satu siang,” ungkap Edi.

Pihaknya, kemudian langsung menghubungi aparat Kepolisian Polsek Karangampel.

Kapolres Indramayu, AKBP M Yoris melalui Kapolsek Karangampel Kompol Suprawadi membenarkan kejadian penemuan mayat tanpa identitas di teras mushala Blok Silawan, Desa Tanjungpura Kecamatan Karangampel.

Saat ditemukan, katanya, jasad korban terdapat bercak darah di seputaran mulut, kedua lubang hidung tertutup ingus, menggunakan baju kaos kuning polos, tidak mengenakan celana, dan mengenakan handuk hijau mengambil inventaris dari musala.

“Diduga karena sakit, dan diduga korban merupakan ODGJ, kita langsung berkoordinasi dengan tim Inafis untuk mengevakuasi jasad korban,” tandasnya.

loading...

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

© Copyright 2018 MERDEKA POS | All Right Reserved