loading...

Karena Cemburu, Pria Ini Tega Cekik Istrinya Hingga Tewas


MERDEKAPOS.ID ■ Seorang suami di Probolinggo tega membunuh istrinya sendiri. Alasannya, si istri berselingkuh dengan bapak kandung si suami. Namun kasus ini baru terungkap setelah sekian lama terpendam.

Si suami yang telah menjadi tersangka adalah Jumali (20), warga Dusun Rabunan, Desa Batur, Kecamatan Gading, Kabupaten Probolinggo. Sementara si istri yang menjadi korban adalah Siti Holifah (19).

"Pelaku mengaku membunuh istrinya sendiri karena cemburu istrinya selingkuh dengan Pak Li yakni bapak kandungnya sendiri," ujar Kapolres Probolinggo AKBP Eddwi Kurnianto kepada wartawan, Senin (24/12/2018).

Kasus ini terbongkar setelah pihak keluarga curiga dengan kematian korban pada Desember 2017. Awalnya oleh pelaku, korban dikatakan meninggal karena kanker. Curiga akan kejanggalan itu, keluarga korban lantas melaporkannya ke polisi pada 8 Maret 2018.

BACA JUGA: Arti Mimpi Naik ke Angkasa

Polisi kemudian melakukan penyelidikan hingga pada akhirnya dilakukan pembongkaran makam korban pada September lalu. Dari otopsi forensik Polda Jatim, didapatilah jika korban tewas bukan karena sakit. Akan tetapi, ada bekas cekikan di bagian leher korban. Pelaku membunuh korban dengan cara dicekik lehernya pada malam hari," kata Eddwi.

Guna mempertanggungjawabkan perbuatanya, pelaku dikenakan Pasal 338 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 20 tahun penjara.

0 Response to " Karena Cemburu, Pria Ini Tega Cekik Istrinya Hingga Tewas "

Posting Komentar