Yonif Para Raider 503 Kostrad Terima Sosialisasi dan Penyuluhan P4GN dari BNN Kota Mojokerto


MERDEKAPOS.Id ■ Yonif Para Raider 503 Kostrad bekerjasama dengan BNN Kota Mojokerto menggelar sosialisasi tentang Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) kepada prajurit di Yonif Para Raider 503 Kostrad, Mojokerto, Selasa (30/10).

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Kasi Rehabilitasi, Kacung, S. Kep.,Ns dan didampingi oleh pemateri Ibu Nur Fahita, S. KM yang juga menjabat sebagai Kasi Pencegahan dan pemberdayaan Masyarakat BNN Mojokerto.

Pada kesempatan tersebut Danyonif Para Raider 503 Kostrad Letkol Inf Erwin Agung T. W. A., S. T., M. Tr (Han) pada sambutannya mengajak prajuritnya untuk melakukan pencegahan terhadap bahaya Narkoba dimulai dari lingkup terkecil yaitu keluarga, lingkungan masyarakat serta dalam kedinasan.

Sementara itu, Ibu Nur Fahita, S. KM (Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Mojokerto) pada sosialiasi tentang Narkoba antara lain memberikan penjelasan mulai dari bentuk dan jenis Narkoba, modus penyalahgunaan Narkoba, bahaya dan kerugian terhadap setiap orang yang menggunankan Narkoba serta peredaran dan jaringan narkoba.

Kata Ibu Nur Fahita, S. KM,  korban penyalahgunaan barang terlarang tersebut hampir semua kalangan. Nur Fahita juga menjelaskan, modus peredaran Narkoba tidak lagi dilakukan laki-laki, tetapi juga memanfaatkan wanita. Buktinya, banyak wanita yang ditangkap karena membawa Narkoba. Oleh karena itu, beliau mengajak semuanya melindungi diri dan keluarga dari penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba.

Danyonif Para Raider 503 menyampaikan terima kasih kepada BNN Kota Mojokerto yang telah mensosialisasikan program P4GN kepada prajurit Yonif Para Raider 503 Kostrad. Kegiatan sosialisasi P4GN diakhiri dengan tes Urine kepada seluruh prajurit.

 ■ Rasyid / Penkostrad

Belum ada Komentar untuk " Yonif Para Raider 503 Kostrad Terima Sosialisasi dan Penyuluhan P4GN dari BNN Kota Mojokerto"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel