Pelepasan Prajurit Pindah Satuan Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad


MERDEKA POS.Id ■  Wadanyonif Mekanis Raider 413 Bremoro Kostrad Mayor Inf Agung Ari Wibowo memimpin acara tradisi korp rapot pindah satuan anggota di Mayonif  Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad, Selasa (30/10/2018).

Acara tradisi korps lapor pindah satuan ini dilaksanakan untuk memberikan semangat kepada anggota yang akan berpindah tugas dan juga menumbuhkan rasa bangga terhadap satuan lamanya sehingga anggota akan selalu ingat dan bangga kepada satuan lamanya, selain itu acara tradisi ini merupakan wujud kasih sayang rasa persaudaraan terhadap anggota yang akan berpindah satuan.

Pada kesempatan ini Mayor Inf Agung Ari Wibowo menyampaikan rasa terimakasih dan penghargaan yang tulus kepada anggota yang akan melaksanakan pindah satuan, jadikan pengalaman tugas di satuan lama sebagai bekal pengalaman yang berharga di kesatuan yang baru.

Pihaknya berharap di satuan yang baru, nantinya para anggota dapat berdinas dengan baik dan menonjolkan hal-hal yang positif, sehingga dapat membawa nama baik satuan asal.

"Selamat bertugas di satuan yang baru serta jadikan tugas dan jabatan di satuan yang baru sebagai amanah yang kelak akan di pertanggungjawabkan,” tutur Wadanyonif Mekanis Raider 413/ Bremoro Kostrad.

■ Rasyid / Penkostrad

Belum ada Komentar untuk "Pelepasan Prajurit Pindah Satuan Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel