Jam Komandan Yonarmed 11 Kostrad


MERDEKA POS.Id ■  Jam Komandan, merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Komandan kepada anggotanya sebagai sarana komunikasi langsung dan bentuk rasa sayang antara atasan dan bawahan. Selain itu, juga sebagai sarana untuk memberikan informasi langsung dari Komandan kepada anggota. Atas dasar tersebut Danyonarmed 11 Kostrad memberikan Jam Komandan kepada seluruh prajurit Yonarmed 11 Kostrad, Rabu (31/10/2018).

Banyak hal yang di sampaikan Danyon Armed 11 Kostrad Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M., M.I.Pol kepada anggotanya di  Aula Prada Raharjo, diantaranya menekankan kepada seluruh prajurit agar memanfaatkan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi dengan bijak dan cerdas, terutama dalam menggunakan media sosial seperti Whattsapp, Facebook, Instagram, Twitter, Youtube dan lain-lainnya.

Danyon juga mengatakan prajurit harus mewaspadai berita berita yang bersifat palsu/hoak, jangan gampang percaya dengan berita dari sumber yang tidak jelas, kemudian hindari segala macam bentuk pelanggaran, menjaga keamanan baik personel maupun materiil dan juga prajurit dilarang keras untuk melakukan politik praktis.

Pada akhir arahannya Danyon mengingatkan agar setiap prajurit yang sudah berkeluarga sebisa mungkin untuk bisa meluangkan waktu untuk berkumpul bersama keluarga sehingga dengan demikian ketenangan batin bisa terwujud, Diharapkan dengan sudah terwujudnya ketenangan batin maka setiap prajurit Yonarmed 11 Kostrad dapat menjalankan kegiatan sehari-hari dengan tenang dan baik.

■ Rasyid / Penkostrad

Belum ada Komentar untuk "Jam Komandan Yonarmed 11 Kostrad"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel