Satgas Yonif Para Raider 433 Kostrad Distribusikan 1000 Paket Bantuan Dari Turki


MERDEKAPOS.ID ■  Personel Yonif Para Raider 433 Kostrad yang tergabung dalam Satgas Penanggulangan Bencana Alam Divif 3 Kostrad bersama relawan membagikan 1000 paket bahan makanan dan alat pembersih kepada masyarakat di daerah Perumnas Balaroa , Minggu (21/10/18).

Bantuan tersebut diantaranya berupa 1000 paket bahan makanan berupa beras, mie, teh, kopi, gula, terigu dan 1000 paket alat pembersih yang berisi  shampo, sabun, sikat gigi, alat cukur, pasta gigi, handuk, spons, sisir  dan ember.

Semua bantuan tersebut diberikan dari relawan Turki yang berkerja sama dengan Satgas Penanggulangan Bencana Alam  Divif 3 Kostrad dalam penyalurannya. Distribusi bantuan ke setiap warga dilakukan oleh personel Yonif Para Raider 433 Kostrad bersama-sama para relawan dengan menggunakan Truk.

Dengan pengawalan personel Yonif Para Raider 433 Kostrad pendistribusian bantuan berjalan dengan lancar dan aman, seluruh masyarakat yang tinggal di tenda pengungsian mendapatkan bantuan secara merata. Masyarakat Kelurahan Balaroa senang dan mengucapkan terima kasih kepada Satgas Penanggulangan Bencana Alam Divif Divif 3 Kostrad relawan Turki yang selama ini sudah membantu.

 ■ Rasyid / Penkostrad


Belum ada Komentar untuk " Satgas Yonif Para Raider 433 Kostrad Distribusikan 1000 Paket Bantuan Dari Turki"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel