Cedera Retak Tulang, Lionel Messi dipastikan absen

Foto: CBC .co /NET
MERDEKAPOS.ID ■ Meski meriah poin penuh saat melibas Sevilla dengan skor 2 – 4 di La Liga dan kembali ke puncak klasemen, Barcelona (Barca-red) tak serta merta bikin nyaman untuk laga-laga berikutnya. Apa pasal? Sang kapten, Lionel Messi, apes karena dilanda cedera tulang retak radius lengan kanan yang membutuhkan waktu penyembuhan sampai tiga pekan ke depan.

Karuan saja Blaugrana pun bisa merana. Messi dipastikan absen, setelah bentrok fisik di lapangan, akibat diterjang gelandang Sevilla, Franco Vazquez. Kalangan media dunia langsung menkonsumsinya sebagai berita utama.

Karena itu pula, La Pulga alias striker berusia 31 tahun dipastikan absen dalam El Clasico pada edisi perdana musim ini (28/10). Dulu, peraih 5 kali Ballon d’Or tersebut, pernah juga absen dalam menghadapi musuh bebuyutannya, Real Madrid.

“Yang pasti, kami tahu apa yang telah diberikannya kepada tim. Termasuk bisa bikin lawan kecut, karena kehadiran Messi dalam setiap pertandingan, sangat diwaspadai,” sebut Entrenador Ernesto Valverde, seperti dilansir Marca.

Tak ada cara lain, celetuk Valverde lagi, timnya harus meminimalkan efek absennya Messi. Sedangkan rencana menghadapi Real Madrid juga tak terlalu dikhawatirkan. Sebab, sepeninggal Christiano Ronaldo, El Real justru lagi anjlok penampilannya. Tak pernah menang dalam 5 laga terakhir. ■ RIO/AYIT / PBK

Belum ada Komentar untuk "Cedera Retak Tulang, Lionel Messi dipastikan absen"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel