Sosok Sandiaga Uno, Diyakini Mampu Menyedot Pemilih Kalangan Mineal

Ajang pesta demokrasi lima tahunan sekali, Pemilihan Presiden (Pilpres) sudah sangat akrab di kalangan anak muda atau generasi milenial. Dapat dipastikan partisipasi mereka sangat signifikan, karena diakibatkan ketertarikannya dengan dunia politik.

Dari dua pasangan yang bakal maju jadi calon presiden dan calon wakil presiden (Capres/Cawapres) yang bakal tarung di Pilpres 2019 mendatang, terdapat nama Sandiaga Uno bisa disebut akan mampu menarik pemilih baru atau kalangan generasi milenial.

Pasangan Capres Prabowo Subianto- Cawapres Sandiaga Uno, menurut calon pemilih dari generasi milenial, dianggap sebagai pasangan ideal. Pasalnya, Prabowo bisa mewakili generasi tua (mapan) dan Sandiaga bisa merebut hati generasi muda milenial.

“Buat gue kepengen ada wajah baru dalam Pilpres 2019 mendatang. Makanya, gue pilih Sandiaga Uno. Sosoknya menarik dan milenial,” ucap Tikwo, warga Depok (Jawa Barat) Minggu (9/9).

Hal senada juga diungkapkan Nira, remaja putri asal Bogor (Jawa Barat). Ia bilang dan yakin sosok Sandiaga Uno, bisa menyedot pemilih kalangan mineal.

Semoga saja, tambah dia, bisa jadi penentu kemengan Prabowo Subianto.

Nurulyanti, pemilih baru dari Jatinegara (Jaktim), mengaku tertarik dengan kemunculan Sandiaga Uno. Penampilannya sangat milenial.

“Pasti deh, anak-anak remaja seperti saya, pasti bakal memilihnya,” ucapnya, serius.

Sunarti, warga asal Kroya, Cilacap (Jawa Tengah), mengaku kesengsem dengan penampilan Sandiaga Uno sebagai Cawapres Prabowo. “Biar saja, saya kepengen Wapres mendatang dari kalangan muda,” tutur remaja yang baru duduk dikelas tiga SLTA tersebut. ■ DES/AYID


Belum ada Komentar untuk "Sosok Sandiaga Uno, Diyakini Mampu Menyedot Pemilih Kalangan Mineal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel