Kunjungi Medan, Sandi Terima Curhatan Pedagang Pasar Lima Marelan


Calon wapres Sandiaga Uno menyerap aspirasi pedagang pasar Lima Marelan, Medan, Sumatera Utara, Minggu (16/9). Salah satu keluhan yang diterima Sandi dari Ibu Epi, pedagang BH (buste hounder) atau bra yang merasa kesulitan untuk memperoleh omzet.

"Pak, saya jualan pernah satu minggu, BH-nya belum laku-laku," keluhnya kepada Sandi.

Sandi terlihat begitu menyimak cerita Ibu Epi yang baginya merupakan salah satu UMKM penunjang roda perekonomian Indonesia.

"Ini menjadi salah satu bukti ekonomi kita makin dirasa sulit oleh masyarakat yang terdampak langsung seperti ibu Epi. Dan saya yakin banyak ibu-ibu Epi lainnya yang merasakan juga hal yang sama di pasar tradisional," kata Sandi, melalui keterangan tertulis yang diterima redaksi.

Ketua Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) ini kembali menegaskan stabilitas perekonomian secara mikro bisa berdampak langsung kepada masyarakat khususnya pedagang UMKM dan masyarakat akar rumput atau mereka yang termarjinalkan.

Sandiaga berharap kue pembangunan dan pertumbuhan ekonomi yang positif mampu dirasakan bersama-sama oleh bangsa Indonesia.

Belum ada Komentar untuk " Kunjungi Medan, Sandi Terima Curhatan Pedagang Pasar Lima Marelan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel