Jum'at Barokah, Polsek Medan Helvetia Kunjungi Yatim Piatu


MERDEKAPOS.Id ■ Usai melaksanakan Sholat Jum'at  jajaran Polsek Medan Helvetia sore tadi melakukan giat barokah. Acara ini diikuti anggota Unit Reskrim, Unit Intel serta Unit Binmas, Unit Sabhara  dan Provos. Mereka menggelar do'a bersama dengan sejumlah anak yatim piatu di Mushola Polsek Medan Helvetia.

Giat Jumat Barokah ini, menurut Panit 1 Reskrim Polsek Medan Helvetia Ipda.S.Sebayang. SH selaku koordinator adalah acara rutin.

BACA JUGA: LSI; Jangan Sampai Presiden Itu Disamakan Dengan Petugas Partai

"Ya kita ingin dekat dengan warga," katanya. Hal ini pun diamini Ustadz Budianto Lubis dan Ibu Ainun sebagai pengasuh yayasan anak yatim piatu yang sore tadi tampak hadir.

Selanjutnya, Ustadz Budianto Lubis menyampaikan Tausiah dan memimpin Yasinan serta Do'a agar Personil Polsek Medan Helvetia di berikan kesehatan serta di jauhkan dari mara bahaya, semakin di cintai dan semakin dekat dengan masyarakat medan helvetia serta saling berbagi kepada anak yatim piatu.

Usai giat Jum'at barokah, yang bertujuan untuk saling berbagi dengan anak yatim piatu di lanjutkan dengan memberikan tali asih kepada sejumlah anak yatim dan piatu.

■ ADE / Rls

Belum ada Komentar untuk "Jum'at Barokah, Polsek Medan Helvetia Kunjungi Yatim Piatu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel