1.905 Personel Satpol PP Disiagakan Saat Torch Relay Asian Para Games

MERDEKAPOS.Id ■ Sebanyak 1.905 personel Satpol PP DKI Jakarta, akan dikerahkan saat pelaksanaan torch relay Asian Para Games 2018, Minggu (30/9) nanti.

" Untuk penebalan personel akan dilakukan mulai Balai Kota hingga Hotel Indonesia"

Kepala Seksi Operasinal Satpol PP DKI Jakarta, Harry Apriyanto mengatakan, para personel akan disebar di perempatan serta pertigaan jalan yang dilintasi pawai obor Asian Para Games. Masing-masing lokasi akan ditempatkan sebanyak enam hingga delapan personel.

"Untuk penebalan personel akan dilakukan mulai Balai Kota hingga Hotel Indonesia. Sedangkan sisanya disebar di sepanjang jalan yang akan dilintasi pawai obor Asian Para Games. Kami berharap, saat iringan-iringan berlangsung dapat terlaksana dengan aman, lancar dan sukses," tandasnya.

Rencananya, torch relay Asian Para Games ini akan dimulai dari Jalan Medan Merdeka Selatan (Balai Kota), lalu menuju  Jl MH Thamrin, Bundaran HI, Jl Imam Bonjol, Jl HOS Cokroaminoto, Jl Rasuna Said, Jl Casablanka, Jl Saharjo, Jl Soepomo, Jl Gatot Subroto, DPR/ MPR, Jl Gerbang Pemuda dan berakhir di Kantor Kemenpora. ■ BeritaJakarta

Belum ada Komentar untuk "1.905 Personel Satpol PP Disiagakan Saat Torch Relay Asian Para Games"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel