106 Bacaleg Gerindra Ikuti Pembekalan di Cisarua


Demi meraih kemenangan pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, DPD Partai Gerindra DKI Jakarta menggelar pembekalan terhadap jagoannya sebanyak 106 bakal calon anggota legislatif (Caleg) DPRD. Pembekalan yang berlangsung selama tiga hari berlokasi di kawasan sejuk Hotel Green Peak, Cipayung, Puncak, Bogor.

Kegiatan yang berlangsung mulai Kamis (13/9) sampai Sabtu (15/9) itu menghadirkan beberapa narasumber antara lain Ketua Bidang Politik DPP Partai Gerindra A Riza Patria, Ketua Bawaslu DKI M Juri, Ketua KPU DKI Betty Epsilon, dan Branding Consultant Adam Rinaldi.

“Mereka dibekali cara memenangkan Pileg dengan berbagai cara yang sah,” ujar
Ketua DPD Partai Gerindra DKI, Mohammad Taufik, di Gedung DPRD DKI Jakarta, Kamis (13/9).

Taufik menyatakan bakal Caleg DPRD dari Gerindra terdiri dari berbagai latar belakang profesi. Mereka ada yang berasal dari akademisi, tokoh agama, pengusaha, aktivis, artis dan lain sebagainya.

“Seluruh bakal Caleg digembleng dari aspek ideologis, komitmen, dan yang tidak kalah penting adalah semangat membangun Jakarta lebih sejahtera,” kata Taufik.

Para bakal Caleg DPRD DKI juga diharapkan menjadi kekuatan penting untuk memenangkan Pileg sekaligus Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sebagai Presiden dan Wakil Presiden. “Setelah pembekalan, mereka wajib langsung turun ke Dapil masing-masing. Mereka harus bersentuhan langsung dengan warga,” ujar Taufik.

Ketua DPC Partai Gerindra Jakarta Timur, Adi Kurnia Setiadi, menyebutkan bahwa Pemilu 2019 yang dilakukan serentak, baik Pemilihan Legislatif (Pileg) maupun Pemilihan Presiden (Pilpres), memerlukan kerja keras dan konsolidasi yang solid di internal.

“Saya mendukung pembekalan ini untuk menyatukan visi dan misi serta merapatkan barisan menuju kemenangan bagi Gerindra,” kata Adi, salah satu bakal Caleg dari Dapil Jaktim.

Dalam upaya pemenangan sebagai Caleg, Adi telah didukung ribuan relawan yang membentuk organisasi sahabat Adi Kurnia Setiadi yang disingkat dengan nama AKSI. Organisasi tersebut sudah banyak berbuat untuk masyarakat antara lain menyediakan mobil ambulans gratis berikut pelayanan pemulasaraan jenazah, pendampingan hukum, membantu warga saat dipersulit petugas pelayanan, pemberian santunan dan lainnya. ■ JOKO / AYIT


Belum ada Komentar untuk " 106 Bacaleg Gerindra Ikuti Pembekalan di Cisarua"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel