Strategi Politik Manis Ala Prabowo Cs


Gara-gara kubu Jokowi ketakutan dengan UAS, dari Mahfud yang sudah 99% deal tiba-tiba di ganti ke KH Ma'ruf Amin, karena dipikir akan menghadapi Prabowo-UAS.

Mereka takut kalah seperti Ahok, takut diserang PA 212, diserang isu SARA, dsb.

Jadi memilih KH Ma'ruf Amin hanya untuk alasan menghindari serangan, jelas ini bukan strategi brilliant.

Setelah Jokowi - KH Ma'ruf Amin di deklarasikan, ternyata cawapres Prabowo bukan UAS atau SSA atau sosok ulama lainnya, tapi Sandiaga Uno, mengejutkan! nama ini sudah psti diluar dugaan lawan

Sekarang malah Jokowi masuk jebakan batman karena justru jadi mengedepankan politik identitas yang selama ini ditentangnya

Permainan Prabowo membuat Jokowi terpojok pada posisi pihak pengusung politik identitas sedangkan Prabowo diposisikan sebagai pemersatu bangsa

Pasangan Prabowo-Sandiaga Uno akan mudah nyerang Jokowi dengan isu ekonomi negara, hutang, kesejahteraan dll. Ingat Sandiaga Uno itu seorang Ekonom Handal.

Kubu Jokowi menari ketika mendengar suara genderang tetapi tidak tahu membedakan antara genderang pesta dan genderang perang.

Bisa saja Prabowo mengambil ulama, tapi Prabowo tahu disana sudah ada ayahanda Ma'ruf Amin, tak elok jika melihat UAS dan KH Ma'ruf Amin saling berdebat diatas panggung, apa jadinya umat?

Jika tetap memaksa UAS, Prabowo bisa dianggap memanfaatkan suara ulama.

Jadi lebih baik Prabowo tidak maju jika umat Islam harus terbelah, bukan tidak hormati Ijtima Ulama, Prabowo hormati Ulama, Habaib, dan Umat. Prabowo juga hargai UAS dengan keputusannya untuk tetap dijalur pendidikan khususnya dakwah.

Tapi lebih dari itu, Prabowo ingin Umat tetap satu, bangsa Indonesia tetap satu.

Strategi Prabowo ini super cantik dan sangat elegan. (T.A)

Belum ada Komentar untuk "Strategi Politik Manis Ala Prabowo Cs"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel