Sandi Didukung Emak-emak Militan?

Gitu kata orang-orang yang nggak pengen Indonesia punya Presiden dan Wapres Baru.
Muji2  cawapres karena tampangnya itu sama dengan merendahkan kualitas emak2 yang harusnya bisa milih karena visi dan program nya..

Apa bener sih ?
Kalo Sandi modal cakep aja, dari dulu akan milih jadi artis. Cekrak cekrek depan kamera, maen sinetron.  Tapi nyatanya ia adalah lulusan terbaik George Washington University , IP nya maksimal, 4.00, nilainya A semua.  Cas cis cus pakai bahasa Inggris udah seperti kita ngomong pakai bahasa daerah. Udah pantes banget jadi perwakilan Indonesia di dunia Internasional.   Pengen banget kan punya anak pinter  gini ?

Kalo Sandi modal ganteng aja, pacarnya pasti seabreg, istrinya bisa sampe 4. Tapi nggak tuh… sejak SMP hatinya tetap setia pada sosok Mpok Nur, mantan pacar sekaligus istri yang tetap setia selama  22 tahun ini, punya anak 3 yang cantik dan ganteng juga.  Perempuan mana sih yang nggak senang suaminya setia ???

Kalo Sandi cuman modal keren aja, masa’ sih dia dinobatkan jadi  orang terkaya ke-37 di Indonesia, versi Forbes tahun 2011.  Hasil jerih payah sebagai pengusaha , bisnis di pasar saham (bukan pasar becek yekaann),  telah menghasilkan kekayaan mencapai  5 T (bukan 5 M-ber doang ya) Dan Kemaren udah dilaporin ke KPK duluan dibanding calon lain...
Maaaakk…. 5 Trilyun itu kalo dikumpulin, bisa berapa kardus yaakk??

Kalo Sandi hanya punya wajah imut badan keren, itu karena ia rajin sholat Dhuha dan puasa Senin Kamis, rajin lari dan renang, serta punya pedoman hidup untuk banyak beramal...
Sekolah di institusi pendidikan Katolik dan S2 di negara Barat (Amerika) toh tidak melunturkan iman dan taqwa nya...
 Tetap sholeh, hormat dengan orangtua yang berdarah Bugis dan Sunda. Indonesia banget deh…. 

Kalo Sandi jualan umur muda doang, dia emang masih muda, usianya masih 40an seperti  Mohammad Hatta saat menjadi wapres pertama Indonesia...

Sandi juga memiliki visi di bidang ekonomi untuk menciptakan lapangan kerja seluas-luasnya, menurunkan harga sembako, serta menurunkan biaya hidup, Indonesia harus mandiri, nggak tergantung bangsa lain. Biar emak2 macam kita begini nggak lagi disuruh makan bekicot , nawar harga beras yang selangit, dan bertelor sendiri....(Gubrakk)
Jadi Mak…..

Sandi adalah paket komplit...

Dukung terus yaa Jangan kasih kendorrrrr……💪💪💪

Salam Indonesia 🇲🇨

Dari emak Syantik
Di  "PERMAK BODI"

Oleh : Zeng Wei Jian

Belum ada Komentar untuk " Sandi Didukung Emak-emak Militan?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel