MUI : Baru Satu Emak Berteriak #2019GantiPresiden Sudah Panik, Bagaimana Kalau Sejuta?

RIAU, MerdekaPos.ID - Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (MUI), Ustadz Tengku Zulkarnain spontan memberikan tanggapan terkait tokoh penggerak deklarasi #2019 Ganti Presiden Hajjah Neno Warisman yang dihadang massa di Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru, Riau.

Tengku dengan tegas mengatakan, jika Gerakan Ganti Presiden 2019 adalah hak warga negara dan dilindungi UUD 1945 pasal 28.

Menurut Tengku, ini contoh buruk bagi penegakan demokrasi, terlebih jika melibatkan aparat yang seyogyanya menjadi pengayom dan pelindung bagi seluruh warga Indonesia.

"Fakta di Riau, baru satu emak yang berteriak #2019GantiPresiden sudah panik, bagaimana kalau sejuta emak-emak?" katanya, hari ini.

Sementara dari Riau dikabarkan acara deklarasi #2019GantiPresiden berlangsung semarak. Ribuan pengunjung hari ini hadir meski anggota Presidium Pusat, Neno Warisman dipaksa pulang pada Sabtu (25/8) malam setelah dikepung berjam-jam.

Faktanya, deklarasi #2019GantiPresiden tetap dilangsungkan. Tak mengira, massa membludak hadiri acara yang digelar di Masjid An Nur, Pekanbaru, Riau usai sholat Zhuhur, Ahad (26/8). (Siti Aisyah)




Belum ada Komentar untuk " MUI : Baru Satu Emak Berteriak #2019GantiPresiden Sudah Panik, Bagaimana Kalau Sejuta?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel